04
Mei
08

Pergelaran Soepra 2008

Kemaren Loyola baru aja ngadain pergelaran Soepra 2008 ( Losac-Pra reuni-pentas Soepra). Acara untuk penutupan Losac, Reunian KEKL dan pentas Soepra. Selain itu ada bintang tamu Jubing Kristianto, Rifky AFi dan MC. Ananda yang notabene adalah KEKL ( keluarga Eks. Kolese Loyoya^^). acaranya di mulai jam 6 sore, aku datangnya agak telat.hehehehe…

Acaranya ternyata menarik, ga nyesel aku datang dan ngeluarin duit 10ribu.wkwkwkw… Apalagi ada Jubing Kristiantonya.. Wuih…. keren banget dia maen gitarnya. Maen gitar kayak maen piano aja, gitu katanya temen-temenku.. tapi emang keren sih, apalagi waktu maenin lagu becak fantasy, aransemennya begitu indah di dengar.. Penonton aja sampai terpukau and tepuk tangn teruz… pokoknya TOp bgt..

Rifky AFi naynyinya juga keren bgt, tp jujur aja aku udah bosen. Waktu malam perpisahan ku di SMP Domenico Savio ya manggilnya Rifky, ya dia kan juga alumni sana.hehehehe… Kalo Ananda aku gak gt kenal n baru denger namanya aja malam td.hohoho… maap ya pak^^ Tapi Ananda keren juga kok jd MC..^^

Tapi, Loyola pasti bangga banget pernah punya murid-murid kayak mereka. Prestasi mereka sungguh luar biasa. Mereka membuat harum Loyola. Hmmm… bisa ga ya aku seperti mereka?? Mengukir prtestasi yang luar biasa yang membuat bangga sekolah..?? pasti bisa..^^ optimis deh lyn…^^


3 Tanggapan to “Pergelaran Soepra 2008”


  1. 1 heriest
    Mei 4, 2008 pukul 12:29 pm

    He2 anak loyola ya … salam buat pak Eka, dari Pak Heri guru De Britto

  2. 2 alynluphpink
    Mei 7, 2008 pukul 3:28 pm

    ok2 pak^^
    Ntar kalau ketemu saya sampaikan.
    Solnya saya gak dijar sama Pak Eka.
    hehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Mei 2008
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 3.900 hits

%d blogger menyukai ini: