07
Mei
08

HoroR..?!?!

sekarang ini lagi zamannya cerita horor ya..? hohohohho. Dari film horor yang sekarang di Indo lagi digemar-gemari sampe cerita horor or misterius. Aku yang penggemar film horor juga kadang ketakutan sendiri sich, walaupun kadang ketakutan itu hanya perasaanku ajah, padahal sebenarnya gak ada apa-apa. Jadi inget juga waktu kecil, dari kecil aku udah suka nonton film horor tp malamnya pasti gak bisa tidur gara-gara ketakutan. Akhirnya minta ditemenin mama deh.Hohohoho… Thx a Lot ya mam!!^^

Ngomong-ngomong soal cerita serem, sekarang ini lagi heboh-hebohnya cerita tentang gaby yang ditinggal oleh pacarnya n kemudian di buat lagu, trz abis nyanyiin tuh lagi dia bunuh diri. Selain itu juga ada kartu axis yang katanya kartunya setan. dan udah memakan korban. Yang masih jadi pertanyaan dalam benakku sebenarnya hal ini benar ga sih? kalau aku sendiri sich masih ragu-ragu. Apalagi yang tentang kartu axis. Masak semua yang pake kartu axis bakalan meninggal? yah walaupun aku bkn pengguna kartu axis tapi ada temen adikku yang pake kartu axis dan sampe sekarang temen adikku itu fine-fine aja. Gak pernah diganggu juga.. nah lo..?? membingungkan kan?? Aku juga bingung issue itu bener ato kaga..>.<

Kalau yang cerita Gabby sebenarnya bikin aku merinding juga sih..tadi di sekolah temen-temen pada heboh membicarakan tentang Gaby. Kakak kelasku ada yang ditelpon, n katanya yang telpon itu Gaby. Memang sih nomornya aneh, hanya 5 digit. Nah lho??!! piye jal?? Terus katanya bagi yang punya lagu Gaby disuruh hapus tuh lagu. Temen-temen pada ketakutan n pada hapus tu lagu, padahal sebenarnya kan bagus lagunya…^^ Kalau aku ga hapus tu lagu, eman-emanlah. Lagian aku juga ga begitu percaya. Percaya aja deh ma Tuhan.

Ya intinya jangan berpikiran negatif dulu. Itu kan sebenarnya hanya issue dan belum tentu kebenarnya. Daripada kita mikir yang negatif gitu mending mikir yang positif aja yuk!! Percaya boleh aja sih asalkan jangan sampai hiperbola dan akhirnya malah bikin ketakutan sendiri. Apa yang kita pikirkan nantinya akan menjadi kenyataan. Kalo mikir yang negatif ya hal itu bisa saja jadi kenyataan. Jadi jangan lupa, sebelum tidur berdoa dulu.^^


1 Tanggapan to “HoroR..?!?!”


  1. 1 ryn
    Mei 15, 2008 pukul 2:53 am

    alo lyn.. medeni emang ah, aku yo wedi!
    hehehe..
    nek bukan pak mugo yang ngomong awale ya aku nda percaya soal si gaby2 itu.
    cape deeeh!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


Mei 2008
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 3.900 hits

%d blogger menyukai ini: